BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 29 November 2010

Mawar Merah Series : Mosaik

Mawar Merah : Mosaik (Eps. 1)


Riva tertarik pada sifat teman kuliahnya yang bernama Elsa. Kontras dengan dirinya yang suka bergaul dan punya banyak temen, Elsa punya sifat tertutup, dan hampir dibilang nggak pernah bergaul dengan temen-temennya di Fakultas FIKOM Universitas Pratista. Kegiatan sehari-hari cewek tinggi berkacamata dan berambut lurus panjang ini di kampus selain kuliah adalah menyendiri sambil membaca novel-novel import favoritnya. Tapi bagi Riva, sifat Elsa yang tertutup itulah yang menarik perhatiannya. Riva merasa Elsa menyimpan suatu misteri, dan dia itu tertarik untuk mengungkap misteri itu.

Walau awalnya susah, Riva akhirnya berhasl mendekati Elsa, bahkan mengajak dia ke dalam kepanitiaan untuk acara di kampusnya. Tapi gawat! Ternyata nggak cuman Riva yang tertarik pada Elsa, tapi juga Arga, sang ketua HIMA yang udah lama ditaksir Riva. Dan kelihatannya, Elsa juga seneng ama Arga.

Riva jadi pusing. Makin pusing lagi melihat Elsa yang jarang masuk kuliah, dan tambah pusing dengan kedatangan Saka, sepupunya yang merupakan anggota Interpol. Saka langsung aja mencurigai Elsa sebagai pembunuh bayaran internasional yang sedang dicari Interpol di seluruh dunia. Tentu aja Riva nggak percaya atas tuduhan Saka. Nggak mungkin Elsa yang kalem dan lembut itu seorang pembunuh bayaran? Kenapa nggak cari orang lain aja sih buat dituduh...??

Tanpa sadar, Riva terjebak dalam sebuah konflik dan konspirasi besar yang telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun. Konflik yang melahirkan Mawar Merah, mesin pembunuh yang paling dicari di seluruh dunia. 

Cetakan Ke-2  
Terbit    : 10 Maret 2009
Penerbit  : Gramedia Pustaka Utama
Tebal     : 304 hal.
Harga     : Rp. 35.000,-
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar